5/08/2010

NGANTUK yang MERAJA RELA

Gila....
Belakangan ini gue gak bisa bangun pagi....gimana gk coba, setiap gue mau tidur, dikegetin ma suara monyet2 (baca : kakak gue), akhirnya sampai jam 01.00 pagi gue belom tidur - tidur..hmm..

Sejujurnya gue bisa bangun pagi kira2 jam 4 pagi...
tapi.... gue kerasukan lagunya mbah Suriip...
Bangun tidur.. tidur lg " Bangun..lansung telat.."
sebenarnya gue gk telat tp mau telat..lat..lat !! , mau maksudx pas bell skul gue bunyi, baru gue datang ( sama ajaa)
hahahahoeo..


Apa yg kan terjadi setelah itu disekolah ??
ternyataa.. Seorang gadis cantik ( halah) bernama Andrea sedang berjalan-jalan didunia yang sangat seram.., disaat seorang Bpk.Paeran,spd sedang menerangkan Kingdom animalia..
tp kenapa gadis itu bisa jalan - jalan.. ow ternyata gadis itu sedang dibawah alam sadar...
berarti itu artinya dia ketiduran pas pelajaran berlansung, duch mana bangku gue didekat papan tulis ( didepan sendiri )..
sialnya lagi kenapa gue mimpi seram , knp gk mimpi ketemu ma Christian Bautista keq ato yang keren2 dikit lah ( berharap)

.. ya ampun Ann, kapan loe gk ketiduran disaat pelajaran...
Byasax kan loe ketiduran pas istirahat ( gk bener nich) !!
Emank dulu setiap istirahat bawaannya ngantook melulu..., tp itu kan dulu..
sekarang gue gk betah kalau diemm terus, engga tau kenapa kaki gue maunya jalan melulu !!


gimana yaa caranya buat Hilangin Ngantuk yang meraja rela di kalangan remaja saat ini?
mari kita tanya Prof.Dr.Andrea, M.ct (maha cantik)..
apa jawaban dia...


Andrea " jeng kelin" : prof, belakangan ini saya koq ngantuk terus yaa??
Prof.Dr.Andrea, M.ct : mungkin kamu kurang tidur..
Andrea : tp koq bawaanx ngantok terus sich prof? carax gimana??
Prof.Dr.Andrea, M.ct : gue jg gk tau, saya jg kurang tidur.. km kan pintar..
Andrea : ( Hatinya berbunga2), yee dok kalau saya pinter ngapain jg skul..hahaha


Diatas adalah percakapan yang gk beres..

Sekian...
Postingan ini boleh dilihat, asal jangan ditiru...
hohohoehoe

Tidak ada komentar: