5/21/2010

Live Simple , Why Not ?!

Hidup ini penuh tantangan.. nggak ada satupun orang didunia ini yang hidupnya berjalan dengan mulus..
Semua punya rintangan guys..
Kadang kita ngerasa kalau hidup ini ribet dan masalah yang datang nggak ada kelarnya, ngerasa kalau hanya kamu satu – satunya orang yang terpuruk dengan problem..
Masalah cinta, keluarga, persahabatan,sekolah, selalu kita jadikan beban hidup, padahal masih banyak didunia ini orang – orang yang kurang beruntung dari kita. So, jadikanlah semua itu sebagai sebuah tantangan yang harus dijalani dan buatlah kehidupan ini menjadi bewarna.

Coba dech buat kehidupan kamu jauh lebih simple dengan berbagai tips ini :
  • Cobalah buat kehidupan kamu dengan enjoy, jangan ada waktu yang kamu sia – siakan. Lakukan kegiatan yang bisa buat kamu happy dan bewarna. Jalani tantangan yang harus kamu hadapi dengan sikap enjoy.
  • Berpikirlah positif dalam menjalankan segala sesuatu. Sering kali kita memandang segala seuatu , yang mucul pertama adalah dari sisi negatif. Bagaimana untuk hidup simple jika cara berpikir kita selalu negatif?!
  • Jangan pernah untuk takut, jika kamu belum pernah mencoba. Karena dari hal – hal yang kita coba ada pelajaran yang bisa kita ambil.
  • Untuk hidup teratur memang sangat membutuhkan banyak waktu. Tapi kalau hal – hal itu kita jalani dengan benar maka kamu akan merasakan nikmatnya hidup ini dan masih ada waktu kamu buat santai bersama keluarga atau sahabat. So, buatlah jadwal kegiatan yang teratur agar hidup menjadi simple.
  • Sikap plin plan menjadi mok - mok disetiap orang . Selalu bersikap takut kalau keputusan yang kita ambil ini salah, tapi kalau takut atau enggak pernah salah kapan kita belajar dari kehidupan ini?! So, ambilah keputusan yang benar – benar terbaik untuk diri kamu sendiri dan orang lain.
  • Love Yourself Sayangi diri kamu sendiri, dengan melakukan kegiatan yang buat kamu happy. Jangan hanya menangisi diri sendiri karena punya kekurangan. Setiap orang pastilah punya kekurangan ataupun kelebihan, remember it! Kecilkan setiap masalah yang muncul dan lepaskan diri kamu dari kesedihan yang enggak penting.

Jadikanlah hidup simple sebagai pilihan. Tanpa ada bumbu – bumbu masalah , hidup ini terasa hambar.



Ps : Gue nulis postingan ini untuk semua orang agar menjadikan hidup ini sebagai anugrah dari Tuhan dan untuk Prof.Dr.Andrea,M.CT agar hidup nya jadi teratur serta menghargai waktu (cailah , mudah2n terwujud) .

Tidak ada komentar: