5/20/2010

Kabur ke jakarta

Semakin dekat dengan tanggal UAS, semakin kegirangan guru-guru kasih tugas kemuridnya..
heran juga napa yaa koq pada giat - giatnya guru2 kasih tugas??

Tugas makin numpuk, makin tinggi juga diare otak yang gue alami...
bisa sinting lama2 ( bukanx dr dulu dah sinting?!),
dari kemarin gak da istirahat,,
eh.enggak deng gue kamarinnya malah kabur ke jakarta buat ngilangin diare otak.

oa yaa selama di jakarta , semua tempat termasuk Rumah sakit jiwanya gue kunjungi, maklumlah berkunjung ke rumah lama (ngauur)..
gue juga sempat buat heboh jakarta dengan teriakan teriakan gue yang membuat jakarta bergoyang..
gimana gk, gue main halilintar sama ternado di Dufan 3x, kena gejala keterusan...
saat main halilintar da cahaya kilat yang sangat kilau nan mengejutkan (lebay buuk), gue kira petir ternyata..taa itu adalah kamera..
Yang sangat gak beress, gue difoto pas lagi main itu..
Beuhh , wajah gue difoto itu sangat mirip ma orang kesetrum.., rambut pada berdiri semua, wajah puceet abizz dan mulut gue kaya kuda nill banget yang kerjaannya nguaap..
pulangnya kepala gue muter2 teruss. capeK

Bareng keluarga mampir di sea word , distu gk jelas banget . kerjaannya ngelyat ikan melulu ( ya iy lah..)
tapi yang buat gue ngiri abizz ma orang yang pada diving disitu,,
sumpah gue paling suka diving, pa lagi berenang ma ikan - ikan... siapa tau gue d'situ berubah wujud jadi putri duyung..
ckckck*



















ket. penyelam dengan tampang tak berdosa
nie penyelam yg bwt gue ngiri abizz..


Tapi disana gue puas..

nie foto2 yang gue ambil disana sebagian belum gue
terbitin ( berasa kaya jadi penerbit aja) coz ada dilaptop satux..

















siswi gila bergaya jadi model

















sapa tau jadi putri duyung..




















Foto bareng keluarga besok gue upload !!
~ kembali ke Bojonegoro, dengan penuh rasa deg- deg-deg kan...~


.......Gue nulis postingan ini dengan mata setengah nyala...
hoaamm bersa banget ngantuknya...

Tidak ada komentar: