5/22/2010

Datang tak diundang, pulang lansung sekarat

Untuk pertama kalinya dalam sejarah indonesia dan juga sejarah dunia lain...
gue kena syndrom gejala2 mau sekarat...

Bapak, ibu, kanjeng, mbak2, kuntilanak , vampir, perlu kalian ketahui...
kalau otak gue rasanya mau meledak - ledak mikirin UAS yg buat koma dan tugas yang datang enggak diundang pulang ke rumah lansung sekarat...
yang dulunya berkilau abizz sekarang enggak tau nya jadi sekarat, eh.. itu mah emas!!
Kalau yang suka emas, gue kasih emas dengan cara cari sendiri di pulau jawa banyak emas - emas disana atau kalau enggak suka emas bisa abang2 yang ada dijakarta..
ckckckck....

yak.. badan gue rontok abiz gara2 tugas!! Tugas 1 aja belom selesai ternyata tugas lain datang aja tanpa diundang.. so,badan gue sekarang sekarat alias kaya emas yang karatan...
wait.. emank emas bisa karatan?!

Tugas selama masa penghabisan diperjuagan 1945 (cailah..berasa jadi pahlawan)

1.Tugas kimia buat makalah.. masih mending deng buat makalah dari pada disuruh ber "Sumo" ma rumus2 nya, tapi yag buat gue gila abizz tugas tu ampee sekrang belom gue kerjain.
" Bu eva yang cantikz, maafkan murid mu yang baik ini. bu eva kan juga punya anak yang juga ngerasain penderitaan seperti saya ( sotoy abizz) ".

2.Tugas sejarah dari bpk.sony yg kileer, " tugasnya selesai pak, enggak sah kasih nilai yang
bagus2 pak , cukup kasih nilai 100 aja ( samaa aja) selesai

3.Tugas ekonomi , ngeringkas Bab.1 dan 2 , dibuat power poin ( mati ajaa gue) selesai

4. Tugas geografi disuruh buat banner bergambar zona kedalaman laut.
Bu, kalau gambanya zona air sungai yg saya gmbar sendiri , tapi saya tulis laut...gmn? gpp ya bu..

5. Tugas matematika buat power poin lagi ( untuk gak disuruh nyelesai rumus2)

6. Tugas TIK, buat makalah... selesai

7. Tugas naktirin teman2 ( dipaksa)

ok tu tugas - tugas gue selama masa penghabisan sebelum UAS, kalau ada yang mau nolong gue..
bisa dateng kerumah pijitin gue atau taktir gue makakan (tampar..)
ckckck*

Tidak ada komentar: