3/17/2010

16 tahun, semakin tua

Umur 16 tahun adalah umur yg buat gw senang and sedih...
Senangx gw dah remaja bngt nie.. tp sedihx cpet tua (halah..) n hruz bisa tanggung jaWab sm kelakuan sendiri ( caelah)..
Hmmm...

Oa gw ngrayain 16 gw brng sahabat2 gw..
Rasax klo berkumpul bareng mereka, gw ngerasa hidup gw lbih bewarna...
gw cinta persahabatan smpai kpan pun gw cayank sahabat2 gw..

Hal yg bakal gw lakuin d'usia 16 ini :
- meningkatkan or ngembangin talenta
-Beli comik yg banyak
- tanggung jawab ma sikap sendiri
- belajar serius
- mw daftar pertukaran sisiwa klo gk bisa di sma , ya di kuliah aja
- Buat desain baju and Humz.
- Ngerehap otak dr jangkauan games
- nabung bwt beli camera canon
- bantu anak2 yg kurang beruntung

Msih bnyak lg.. mudah2n smua ini bisa aq jlani dan aq smkin dewasa

qa nie da foto gw saat ultah..


Tidak ada komentar: