3/21/2010

Antara nulis en fesbuk

Gw gk setuju klo ngeblog d'bilang buang2 waktu en percuma cz engga ada yg baca ( gw prnah bc slah satu artikel)..

Sp bilang ngeblog tu buang2 waktu,, blog tu asyik koq..
Buat gue ngeposting blog aja dah senang, blog tu engga cuma nuliz tntg pribadi lg, tp lebih bnayk tentang asumsi2 kita tentang nulizz..
oa, waktu gue baca artikel tu , gile aja jantung gue lansung " Duaaar' ( lebay..)
gimana gak coba, tu orang ngerti engga cihh tentang dunia ngeblog

Ngeblog bisa buat kita hobi yang namanya tulis menulis.. Apa pun yg ada dipikiran kita keluarin aja d'blog..
Gw setuju sm pendapat Bpk....( gue forget namanya)
ckckckck.. dia bilang kalau kita mau nulis sesuatu tulis aja,, jangan terpaut yg namanya " Nuliz tu harus pakai bahasa yang baku dan jumlah tisan harus sekian2.."
Halah,, yang penting yang ada d'otak kita keluarin aja...

Gk sah peduli yg namanya gk akan dibaca atau yg baca sedikit...
yang penting nich nulis 1 posting aja dah buat kiat happy nya minta ampun...

Kalau fesbuk,, sebenarnya fesbuk tu asyik juga tp buat aq ngeblog lebih seru dr pada fesbuk..
Emank cehh kalau fesbuk tu kita bisa lebih cepat apa yg lagi dipikirkan teman2 kita tapi terlalu banyak basa basi * sorry* di fesbuk...

Tapi walaupun fesbuk gitu tp aq masih koq jd penggemar setianay cz aq suka chat klo di fesbuk..


Hmm,, ya dah itu aja postingan gue hari ini..
Mudah2n dengan post gue ni, gue berharap semua orang untuk bisa mencintai dunia nuliz dan menghargai para bloger..


Tenkyuu.. Keep smile :D

2 komentar:

manda mengatakan...

link yaa :) makasi :)

Cupcakes Jean mengatakan...

ya sm2...