3/01/2010

Detik2 terakhir smbuh dr skit jiwa

Pagi td ampee siang gw online truzz tiba2 ada suara alarm.. kringgg...krinnngg..kringg.. suaranya ky alarm kebakaran gw panikK...kK n bingung ( lebayy..),, trnyata tu suara dr tlpn yg berbntukk ttlpon ( ya iyalah..) ckckckk....










Gile aja
gw yg lg berselancar d'dunia blog, tibaa2 d'calln ma si oneng2 bwt jj n maen,, awalnya cehh mlzz, tp krna gw da tugas bwt tarian ujan n kbtulan perut nie dr td miscall mnta d'isiin... lnsg dech mandi yachh,, krna gw dr td d'hipnotis ma kentang TT ( tri tunggal) , lnsg ja ma orgil2 ke sana..

Sumpeh,, prtm x mulut nie cicipin makanan , tgn gw pgen bngt ngais ngais tanaH.. rasax tu lhoo... hmm yummy. kayanya orang yg pling rajin mngunjungi Tt tu gw dech,, sm penjualx ( ya iyalah)

Makan kntg d'TT ,, giliran empekk yg mnta d'coba ma prof.Dr.Andrea , Mcs ( halah..) ckckck..... jujur duit gw abizz, so dsn ngirit.. gmn gk coba,, duit gw abizz gr2 byarin tu orgil2.. ya gw cehh gpp aja.. oa nie foto2 yg gw ambill saat makan2 narsizz..















ya,dah nie sbgian postingan dr kehidupan gw yg konyol abizz

Thx,,, keep smile :D

Tidak ada komentar: