10/31/2012

November , i learn by heart

Halllooooo blog, kangen soroo ini #hug
So, aku ngepost kali ini pas akhirr october yaaay malam halloween. Jadi nulis ini bareng'' sama para zombie - zombie #plak.

Woww, ini tinggal nunggu 1 jam lagi udah november *soraksorai dan 1 bulan ini benar2 harus nyelesaikan project semester yang luar binasa, jadi istilahnya adalah november kali ini penuh tugas or lebih kerennya november bergalau dengan tugas #halah. Untuk di bulan october ini banyak banget ya aku pelajari gimana itu berjuang untuk menjadi yang terbaik , menanggapi segala problem yang muncul rasanyaa , wah gila udah november aja, banyak banget yang udah kulalui dan enggak lupa udah mau menuji akhir tahun , tentunya Thanks God , udah diberi semangat dan focus untuk menjalani anugrah kehidupan ini.

Bulan novemberr aahhh my birthday come , yeay berharap menjadi lebih bersikap dan berpikir dewasa karna umur udah 19 th . ihik #songong. Wish me luck lah guys biar bisa focus terus dan selalu mau belajar gimana kehidupan itu dengan hati dan pikiran , selalu berusaha untuk mencapai/ menjadi yang terbaik. Jadi keingat kata'' MW " "Ada Harga yang Harus Dibayar dari Perjuangan Kita "

Okesip, itu aja dan gue mau share foto nih #gayakk pas lagi praktik di Kampus. Hahahaha







Red Team pas lagi praktik gue foto. hahaha

Tidak ada komentar: