9/07/2010

Aku belajar.. aku mengerti


















Detik detik menjelang liburan lebaran...
Bajibuk..kegiatan ku sangat padat but i'm enjoy...
Kegiatan Osis u/ pembagian zakat, u/ bulan ramadhan, sampai 1 jam diceramahi tentang pembenahan osis berdiri pula.., juga tugas skull yang enggak mau kalah..

Walaupun aku non muslim tapi tugas ku terpilih sbagi pengurus osis ' bendahara', aku harus menjalaninya...
ada rasa takut kalau uangnya kurang, tapi Puji Tuhan tidak ada yang kurang..
Tapi capeknya berasa banget..
badanku berasa mau rontok alay..

Rasa capek hilang karena adanya kebersamaan..
Seolah - olah capek itu tak ada karna adanya canda tawa dari teman - teman OSIS...
Kebersamaan kita tak akan pernah berkarat...

Dari kegiatan pembagian zakat, Aku belajar ternyata banyak orang yang masih membutuhkan uluran tangan kita,, yang realistisnya berbeda jauh dari kehidupanku...

Thx God, aq masih diberi kesempatan untuk belajar...

Tidak ada komentar: