6/15/2010

Mading Competisi





























Bagi setiap orang mading adalah ajang kreatifitas yang sangat menyenangkan, apa lagi mading competisi. sapa aja mau ikut buat lomba mading , kecuali mahluk - mahluk zombie atau setan. Kalau mereka ikut bisa - bisa jadi mading horor.. isinya setan semua termasuk gue (ngauur abizz)

Any way , gue termasuk orang yang giat - giatnya ikutan mading competisi, karna distu dilatih untuk kreatif. Buat mading pun enggak boleh ngasal dengan kata 'yang penting jadi'. Mana ada buat mading kerjaanya ngasal, enggak membuat konsepnya sama sekali. Freak.

Tanggal diantara bulan januari ampe april gue ikutan kegiatan dan lomba mading. Dibulan yang gue lupa bulan apa, gue ikutan mading competisi yang diadakan Mobile Cepu dengan tema membaca , membuka jendela dunia. Waktu gue dikasih tau competisi itu oleh Bpk.Santo yang gaul abisz (ampe pake z) , sumpah gue lagi sibuk abiss , ya maklumlah gue kan bergelar prof dan MCt( maha cantik) . Gue ditanya emank sibuk apa ?! . ya gue jawab aja sibuk main buku ,pak.
hahahahoee...

Persiapan buat mading cuma 2 hari, padahal banyak tugas -tugas skul yang lagi nangkring. Untuknya gue enggak sendirian didunia gila ini, disitu gue 1 kelompok ma Novi dan Nurvi ( N2).
Kita kerja ampe malam buat nyelesain tu mading., kerjanya kayak orang kesurupan makan manusia. Tapi disitu juga dibantu ma Bpk.Santo , Ibu Erlin , Mirna. Makasih telah membantu kalo engga ada kalian mungkin episode gue enggak akan tamat (cailah, berasa main sinetron)






















orang ideot yang lidahnya melet..


Hari pengumuman competisi , gue ma novi dan nurvi yang ditemenin ma Bodyguard nya (baca; pacar) Avi.
Awalnya engga lansung pengumuman , tapi talk show. Sumpah boring abis disitu, gue ampe mau cabut gara2 mata gue terus ngantuk. Kagak tahan euy!!
tapi karna ada novi yang nahan gue buat cabut, ya dah tunggu ampe pengumuman..
pas pengumuman goblok abis kita enggak nyadar kalo nama kita disebutin jadi juara 3.
Gue bengong kaya Kuda nil dengerin itu.. eh pas pengumuman juara 3 dah lewat giliran kita teriaak yang membuat bojonegoro runtuh...
Emank harus diakui otak gue and mereka waktu itu tergolong error dan telmi abizz, jadinya baru teriak - teriak kayak orang kesurupan pas namanya udah selesai dipanggil.
hehehehe..


Yang jelas gue happy banget kalo menang Thx God, thx bwt mirna , pak santo, bu erlin..
Makasih telah membantu.. maap kalo penyakit gila saya sering kambuh..
hwakakaka

Tidak ada komentar: