2/28/2010

Hoby vs Tugas

Nmx jg hoby ,,tugaass skul lewwat dech
Gmn gk,, klo emank dah jth cinta ma hoby mn bisa d’lawan
Ckckkckck….

Gw hoby yg nmx bc ,, novel ,komik, koran, artikel blog,majalh ,desain n gk kalah lgy nonton film dah jd tm gw shari2 …

Kayaknya nie org yg bakal gw cinta dgn sepeeennnnuhh hati tu buku x yaa.
Gmn gk coba baccan dah jd makanan gw sehari n pacar gw dr kecil ( pacar brwujud bacaan ),,
Oa gw pnya selingkuhan jg yg gk kalah mnrikx ma bacan,
Yup KOMPUTER..
dy selalu menemani qu dr dulu ( forgive me bk ),buat ngeblog n desain,, n gk ketinggalan games

Oa gw kenaa gejala pandangan pertama jg dgn ost.kambing jantan yg d’nyanyiin ma diva,
Jdulx seelamanya
Suuumpah gw sk lirikx,, tiap mw bobo, mkan ampeee mndi gw nyanyiin lagux itu
D’beszz dech……
Nie lirikx

"Ketika hati ini tetapkan pilihan..
Adakah kuasa diri tuk coba abaikan..
Selalu ku ktakan ,engkaulah yg terjaga..
Dalam setiap langkah kau tuntun mimpiku..

“ meski waktu dtang n berlalu.
Kau takkan lepas n terganti..
Selamanyaaaaaaaaaaaaaa………….."

yak dr lirik itu dah d'simpulkan klo qt dah jth cinta dgan seseorang , org tu gk akan terganti n slalu d'hati 4ever..
Lagu nie bner2 pnya arti yg bgus ( gw smpe tercengang2) dmn gw bner2 menetapkan pilihan klo gw sk sm some1 n gw yg gk gmpang jatuh cinta..




Pesen dr gw , klo qt bener2 cayank n cinta ma seseorg jgn prnah bwt ngeduain dy n slalu jujur n terbuka n berush tuk jd diri sndri...
CINTA tu dmn 2 insan mnusia yg memiliki perbedaan d'persatukan!!
Biarkan cinta tu mengalir seperti air..

Tidak ada komentar: